Thursday, January 8, 2009

Selamat ya, Israel

Israel bilang serangan mereka untuk menghancurkan teroris Hamas. Israel berhasil menghantam mereka. 700 lebih ‘Hamas’ sudah mati dalam 14 hari. 219 di antara teroris Hamas yang mati tadi adalah anak-anak. Demi Tuhan, mereka terlihat terlalu manis untuk bisa jadi anggota Hamas. 21 lainnya berpura-pura menjadi anggota palang merah. 1 orang nyaru jadi sopir truk pembawa bahan makanan dan obat.

Kalau ada yang sulit mengira-ngira seberapa banyak 700 orang itu, saya akan bantu. Saat saya sekolah dulu, satu kelas ada 48 orang. Perlu 14 kelas lebih untuk menampung 700 murid. Murid sekolah saya dulu sangat banyak, ada 10 kelas. Saya sering berpikir, ini sekolah atau pasar?

Kalau ada yang tidak paham sengsaranya bertahan selama 14 hari dalam serangan rudal, saya akan bantu. Antre 15 menit saat belanja di Carefour pada awal bulan sangat menyebalkan. Maaf ya Palestina, saya belum bisa bantu apa-apa.

No comments: